Contoh Kata Pengantar KKP BSI

KATA PENGANTAR
Puji syukur, penulis panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada akhirnya saya dapat menyelesaikan penyusunan Kuliah Kerja Praktek ini dengan baik, meskipun isinya sangat jauh dari sempurna dengan banyak kekurangannya, baik dari kesalahan dalam hal penggunaan bahasa maupun ketelitian dalam pengetikannya. Adapun judul yang saya tulis untuk Kuliah Kerja Praktek ini adalah :
Analisa Sistem Penerimaan Anggaran Pendapatan Daerah Kabupaten Barito Timur Tahun 2009”
            Tujuan penulisan Kuliah Kerja Praktek ini dibuat sebagai salah satu syarat kelulusan Program Diploma Tiga (D.III) Akademi BSI. Sebagai bahan penulisan diambil berdasarkan hasil penelitian, observasi, dan beberapa sumber litelatur yang mendukung penulisan ini. Penulis menyadari bahwa bimbingan dan dorongan dari semua pihak, maka penulisan KKP ini tidak akan lancar. Oleh karena itu pada kesempatan ini, maka izinkalah penulis menyampaikan ucapan terimakasih kepada :
1.      Bapak Ir. Naba Aji Notoseputro, selaku direktur Akademi-Akademi BSI.
2.      Ibu Hj. Eni Heni Hermaliani, S.Kom, MM selaku kepala Bidang Kejurusan Komputerisasi Akuntasi
3.      Bapak Yanuardi, S.Kom, selaku dosen pempimbing Tugas Kuliah Kerja Praktek (KKP)
4.      Bapak
5.      Bapak Silpanus, SP, selaku PJOK 

Related Posts by Categories



Artikel Terkait


Andri Arai Atei Takam Katuluh Ni. Andri Naun Hang Yari Isa Lawit Uneng Ni, Mara Takam Ngantuh "Selamat Panalu" Ma Posting Selanjut Ni..!!

Post a Comment

Makasih

SILAKAN TINGGALKAN JEJAK ANDA DISINI DAN JANGAN LUPA KOMENTAR, KRITIK, SARAN, INFO, DAN LIKE FUNPAGES ATAU TUKERAN LINKNYA YO BROTHER, OK! | Please Leave Your Impressions Here | пожалуйста оставьте ваши впечатления здесь