Masalah Hati

  Semua diawali oleh suatu pertemuan yang telah direncanakan, namun pertemuan itu menjadi berbeda jauh dari yang telah direncanankan. Pertemuan itu menjadi awal yang buruk bagi ku, kau semakin agresif untuk ku. Namun semenjak itu aku pun mulai semakin tabah dan lebih berobsesi dari sebelumnya. Hari demi hari, pertemuan demi pertemuan ku lalui dengan penuh tanda tanya, sampai suatu saat ku ingin pertanyaan itu terjawab. Tapi apa yang ku dapat, hanya sebuah pertanyaan besar yang semakin susah untuk dijawab.

  Mulai ketitik awal diriku mulai melangkah, masih berharap besar pertanyaan itu bisa terjawab. Dititik ini diriku masih bersemangat untuk melanjutkan perjuangan ini, dititik yang lain teman seperjuangan sudah mulai menyerah. "Ah tak mengapa, jalani saja apa adanya", karena pada dasarnya tidak banyak jalan menuju Roma apabila tidak berusaha. 

  Pertemuan demi pertemuan kita jalani lagi, sampai satu titik terang mulai terungkap. Kau ternyata mengungkapkan rasa yang  sama seperti apa yang kurasa kan. Mulai dari sini stamina yang sebelumnya kendur gara-gara banyak pertanyaaan yang belum terjawab dan menyangsikan hatikku, perlahan mulai terisi kembali lewat ucapan mu yang memberikan semangat.

  Namun perasaan yang kau ungkapkan itu tidaklah serta-merta menjawab semua pertanyaan yang ada dalam dada ini. Karena hari demi hari ku lalui penuh dengan kesepian, dengan hanya kadang bisa kau temani. Memang aku hargai kau sebagai teman bukan sebagai kekasih, tetapi apakah status itu lebih penting dari apa yang telah kita jalani selama ini?? Kau mencintai ku dan ku mencintai mu maka, bukan hal yang mengherankan  bila diriku sangsi terhadapap ucapan mu yang manis selama ini yang telah membuat ku terpesona dan terbang melayang berbunga-bunga ke angkasa. 

  Dan satu hal yang ku ingat dari mu, kau adalah gadis yang lugu, manis, jujur dan taat beribadah yang pada dasarnya tidak akan bertolak belakang dengan perasaan yang telah engkau ucapkan dan berikan padaku. 
Cinta itu indah
Cinta itu sempurna
Cinta itu menyejukkan jiwa
Cinta itu kau dan aku!!!!!

_(MY HEART)_

Related Posts by Categories



Artikel Terkait


Andri Arai Atei Takam Katuluh Ni. Andri Naun Hang Yari Isa Lawit Uneng Ni, Mara Takam Ngantuh "Selamat Panalu" Ma Posting Selanjut Ni..!!

Posting Komentar

Makasih

SILAKAN TINGGALKAN JEJAK ANDA DISINI DAN JANGAN LUPA KOMENTAR, KRITIK, SARAN, INFO, DAN LIKE FUNPAGES ATAU TUKERAN LINKNYA YO BROTHER, OK! | Please Leave Your Impressions Here | пожалуйста оставьте ваши впечатления здесь