Youtube Downloader


To do point aja deeh...hehe..
hmmm...mungkin isi posting ni udah urutan keseribuan dari posting yang sudah ada, tapi tak mengapa hehe tak jadi masalah.
langsung ja deh...

Youtube adalah sebuah situs berbagi video terbesar didunia, tak salah bila banyak orang menggunakanya baik sebagai media promosi, narsis, menyindir, gila-gilaan, kepedeaan, dan semua hal yang unik lainya dalam bentuk video tentunya diunggah dan disaksikan oleh khalayak ramai jagad dunia maya..hehe. Sungguh ada banyak manusia yang sudah terkenal berkat situs ini. Hal terbesar yang bisa mendongkrak popularitas orang yang mengunggah videonya disini adalah karena kemudahan dan kelengkapan fitur yang disediakan oleh youtube selain tentunya jutaan bahkan miliaran orang yang dapat menyaksikanya.

Namun satu hal yang dari youtube yaitu sampai sekarang masih belum menyediakan fitur botton download pada situsnya....naah looo..hehe!! etss tenang boss..dunia dah maju, bukan lagi jaman batu. Mari kita tengok beberapa aplikasi yang berserakan yang telah menyediakan fitur download video dari youtube langsung ke PC anda..hahay..ya, liat aja Youtube Downloader ato Final Video Downloader keduanya bisa dengan mudah anda instal di PC kesayangan dan mempaste link video kesayangan anda juga dari youtube maka dengan menunggu beberapa saat si aplikasi tersebut untuk mendownload anda akan segera menikmati video musik atau apa saja dengan format HD atau apa saja dengan mudah.

Masih ada banyak aplikasi atau web download youtube yang lain yang bisa anda pake...tetapi saya sendiri lebih memilih memakai Final Video Downloader aja deh ketimbang Youtube Downloader yang setelah saya instal kadang error sendiri!!


Cara kerja Final Video Downloader cukup mudah dan sama saja seperti yang lainya yaitu dengan download aplikasinya DISINI habis itu instal langsung aplikasinya dan siapakan link download video youtubenya.Dengan cara  pertama memilih metode download, apakah anda ingin mengkoversi langsung video yang diunduh atau pun memilih untuk tidak mengkonversinya. Owh iya, di tombol pilihan "convert  video to" terdapat bermacam2 kualitas hasil konversi nantinya.


Terus lanjutkan dengan mengklik ikon folder di aplikasinya, untuk memilih tempat penyimpanan... dan setelah itu pastinya dengan mengklik "add video link" di programnya...dan ok selesay tunggu beberapa saat untuk menunggu aplikasi tersebut mendownload video kesayangan anda!!
Ok...sepertinya uda kepanjangan banget ni nulis a...hehe makasih yea dah menyimak dengan ulasan ne..tengkyu!!

Related Posts by Categories



Artikel Terkait


Andri Arai Atei Takam Katuluh Ni. Andri Naun Hang Yari Isa Lawit Uneng Ni, Mara Takam Ngantuh "Selamat Panalu" Ma Posting Selanjut Ni..!!

Posting Komentar

Makasih

SILAKAN TINGGALKAN JEJAK ANDA DISINI DAN JANGAN LUPA KOMENTAR, KRITIK, SARAN, INFO, DAN LIKE FUNPAGES ATAU TUKERAN LINKNYA YO BROTHER, OK! | Please Leave Your Impressions Here | пожалуйста оставьте ваши впечатления здесь