Indonesia VS Malaysia Final FootBall Seagames


Mohon maaf Indonesia, kita harus mengakui keunggulan Malaysia. Tetapi kekalahan ini bukanlah suatu kemunduran sepakbola Indonesia. Tetap bersatu dan mendukung TIMNAS Indonesia. Indonesia sudah menampilkan permainan yang sangat bagus, tetapi memang keberuntungan kita belum mengarahkan kepada kita. Tetap semangat dan tetap bersatu untuk mendukung Indonesia di pertandingan Indonesia.

Saya sebagai pendukung TIMNAS memang merasa kecewa terhadap kekalahan ini, tetapi kita harus introfeksi apa yang menyebabkan kekalahan kita. Bukan menyesalakan dan bukan juga untuk menyalahkan siapa yang menjadikan kegagalan ini. Seharusnya sistem persepakbolaan kita ditanah air ini harus di rekonstruksi . 

Ini hanya kegagalan yang tertunda tidak perlu untuk menyalahkan siapa-siapa, terus maju terus berkarya dan berlatih dengan gigih. Ini adalah sebuah modal besar kita untuk maju lebih baik kedepan, di ajang yang  lebih bergengsi.
Sepak bola bukanlah sebuah kerja keras sehari saja untuk maju tetapi lebih dari itu, adalah sebuah pekerjaan yang dilakukan selama beberapa waktu. Disaat itulah kita sebagai seporter harus menunggu dan memberi kontribusi yang lebih untuk TIMNAS Indonesia.

Related Posts by Categories



Artikel Terkait


Andri Arai Atei Takam Katuluh Ni. Andri Naun Hang Yari Isa Lawit Uneng Ni, Mara Takam Ngantuh "Selamat Panalu" Ma Posting Selanjut Ni..!!
  • Sebelum Goal pertama tercipta Indonesia bermain sangat bagus namun setelah itu justru Indonesia menurunkan tempo permainan (bermain jelek). Nyesek Kalah Adu Penalti.

    Tunggu Emas di Myanmar.

    Reply
  • @seononIyo bro,,menurut pendapat sy, Indonesia punya kelebihan di bagian penyerangnya, sedangkan Malaysia punya kelebihan di bagian pertahanannya jadi dari kelebihan itu wajar aja kedua tim sama kuatnya. Dan masalah adu pinalti, itu hanya masalah kebrutungan kedua team.. tp best lah buat team Harimau melaya...

    Reply
  • saya setuju bahwa persiapan TIMNAS bukanlah pekerjaan se-hari, apalagi tiba masa tiba akal, tetapi kerja persiapan jauh hari sebelumnya secara kontinue.
    apapun itu, perjuangan INDONESIA MUDA patut dibanggakan :)
    semoga kepakan sayap GARUDA bisa terbang lebih tinggi untuk menjemput kemenangan bagi TIMNAS INDONESIA di masa depan :)

    Reply

Posting Komentar

Makasih

SILAKAN TINGGALKAN JEJAK ANDA DISINI DAN JANGAN LUPA KOMENTAR, KRITIK, SARAN, INFO, DAN LIKE FUNPAGES ATAU TUKERAN LINKNYA YO BROTHER, OK! | Please Leave Your Impressions Here | пожалуйста оставьте ваши впечатления здесь